Tamora

Pariwisata Sumut berharap informasi yang di berikan dapat bermanfaat.

Tamora

Tamora

Taman Rekreasi Mora Indah  atau tamora merupakan taman hiburan lengkap yang terletak di Jalan Medan Tj Morawa Km 11, Medan. Taman Rekreasi Mora Indah dilengkapi dengan berbagai macam koleksi flora dan fauna. Di tempat ini juga disediakan play ground yang luas. Pemandangan di Mora Indah juga sangat indah. Seperti tempat-tempat rekreasi lainya,tempat ini paling padat pengunjungnya di akhir minggu atau ketika libur anak sekolah tiba.untuk berakhir pekan melepas penat setelah seminggu beraktifitas

Di sini disediakan berbagai macam permainan air yang menarik yaitu Water Park Mora Indah atau di singkat tamora. selain itu ada juga disini ada taman Rekreasi Mora Indah yang merupakan taman wisata berbagai satwa seperti burung, monyet, beruang dan lainnya. Taman ini disunguhi dengan permainan anak-anak yang tidak dipungut bayaran untuk digunakan. Sehingga memungkinkan bagi keluarga sangat cocok berwisata kelokasi tersebut dengan biaya apapun.

Biaya Masuk Tamora

Apabila ingin berkunjung ke tempat ini para wisatawan atau pengunjung cukup merogo koceknya untuk membeli karcis masuk yang sangat terjangkau berkisar Rp.5000/orang, meskipun pada saat liburan maupun hari besar. sedangkan untuk masuk ke Water Park Mora Indah dan menikmati permainan para pengunjung harus membayar harga tiket masuk sebesar Rp. 50.000.

Dilokasi terdapat berbagai fasilitas untuk para pengunjung nikmati seperti pondok, bisa disewa dengan biaya sebesar Rp20.000 per pondok. Namun, jika tidak mau mengeluarkan kocek, pengunjung bisa membawa tikar dari rumah untuk dikembangkan dibawah pohon yang rindang. Dari situ bisa pengunjung dapat nikmati alam pemandangan taman yang menakjubkan.

.

Destinasi Lainnya

Pemandian Alam Sejuk

Pemandian Alam Sejuk

Pemandian Alam Sejuk ini merupakan satu dari beberapa lokasi pemandian yang selalu menjadi pilihan para wisatawan untuk mengisi hari libur ataupun melakukan kegiatan-kegiatan outdoor lainnya di kota Pematang Siantar. Pemandian Alam Sejuk ini mungkin tidak begitu populer di kalangan wisatawan yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia, berbeda dengan objek-objek wisata alam yang terdapat di Danau Toba yang memang sudah begitu populer. Namun, objek wisata alam yang satu ini namanya telah begitu populer di kota Pematang Siantar dan sekitarnya sehingga termasuk salah satu objek wisata favorit yang sering dikunjungi oleh masyarakat.



Pemandian Alama Sungai Sembahe

Pemandian Alama Sungai Sembahe

Sungai Sembahe, merupakan sungai yang terletak di Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara dan dapat ditempuh menggunakan kendaraan bermotor dari Medan menuju Berastagi. Desa ini menjadi sebuah desa wisata karena ditengahnya mengalir sungai Lau Biang yang berhulu dari Pegunungan Bukit barisan di kabupaten karo dan sekitarnya sehingga desa ini menjadi objek wisata alam yang banyak dikunjung semua orang.



Kebun Binatang Pematang Siantar

Kebun Binatang Pematang Siantar

Kebun Binatang Pematang Siantar atau biasa di sebut siantar zoo, adalah kebun binatang yang terletak di kota Pematangsiantar. Kebun binatang ini resmi dibuka untuk umum pada tanggal 27 November 1936 dengan luas areal sekitar 4.5 hektar. Taman Hewan Siantar atau dikenal juga dengan nama Siantar Zoo, terletak di pusat kota Siantar, tepatnya di seputaran Timbang Galung. Timbang Galung sendiri merupakan kawasan kota lama Siantar dan saat ini menjadi daerah pemukiman. Kebun Binatang di Pematang Siantar juga merupakan Kebun Binatang yang terlengkap bukan hanya lengkap tetapi juga yang terbaik di Provinsi Sumatera Utara mengalahkan Kebun Binatang Medan. Selain itu Kebun Binatang Siantar ini juga digolongkan sebagai salah satu Kebun Binatang terbaik diantara Kebun Binatang yang ada di Indonesia



Facebook Fanpage

Rental Mobil

Address

Pariwisata Sumut.
Jl Dr Mansyur Gg Berdikari No 5
Medan, Sumatera Utara - Indonesia
P: 0812 6363 0633
E: info[at]pariwisatasumut.com

Social Media


facebook pariwisata sumut   twitter pariwisata sumut   instagram pariwisata sumut   youtube pariwisata sumut   soundcloud pariwisata sumut