Siantar Waterpark

Pariwisata Sumut berharap informasi yang di berikan dapat bermanfaat.

Siantar Waterpark

Siantar Waterpark

Siantar Waterpark didirikan di lokasi Perumahan Rami jalan Rakuta Sembiring. Terletak diantara perumahan dan Ruko serta dekat dengan pusat perbelanjaan Hypermart (Siantar City Square). Siantar Waterpark merupakan objek wisata berupa arena hiburan, objek wisata ini cukup populer di kalangan masyarakat kota Pematang Siantar bahkan termasuk objek wisata terfavorit karena jumlah pengunjung yang begitu banyak memadati lokasi ini. Siantar Waterpark, berada di Kompleks Siantarmas Residence Jl. Rakoetta Sembiring, Pematangsiantar. Siantar Waterpark diresmikan oleh Wakil Walikota Koni Ismail Siregar didampingi unsur pimpinan daerah, tepatnya pada tanggal 3 November 2011. Siantar Water Park ini termasuk objek wisata baru di kota Pematang Siantar. Namun, meskipun masih terbilang baru objek wisata ini mendapat perhatian yang besar dari masyarakat di sekitarnya.

Water Park merupakan arena hiburan yang dibuka secara komersial oleh pihak pengelola untuk para pengunjung dari kota Pematang Siantar maupun pengunjung dari luar kota. Bahkan ketika Siantar Water Park ini baru saja diresmikan, tampak antusias masyarakat Pematang Siantar yang begitu besar untuk berkunjung ke objek wisata baru ini. Selain itu objek wisata yang satu ini mempunyai beberapa wahana permainan air yang cukup menarik sehingga para pengunjung tidak merasa jenuh. Apalagi wahana permainan air tersebut jumlahnya ada beberapa buah dengan nuansa yang berbeda-beda seperti Super Fun Bowl, Water Wave, Baby and Kid Water Playset, panggung, dan kolam renang untuk dewasa serta anak-anak, plus food court.

Untuk masuk ke Siantar Water Park ini, pengunjung dikenakan biaya Rp. 50.000,- per orang. Biaya tersebut sudah termasuk ke dalam biaya menikmati seluruh wahana permainan air yang terdapat di Siantar Water Park. Asik kan jadi tunggu apalagi ayo buruan berlibur bersama keluarka ke Siantar Waterpark.

.

Destinasi Lainnya

Bukit Gundaling

Bukit Gundaling

Gundaling adalah salah satu obyek wisata yang ada di Berastagi, yang berjarak kurang lebih 3 km dari pusat kota Brastagi. Tempat ini merupakan salah satu dari beberapa objek wisata yang melengkapi keindahan kota Berastagi yang ada di Sumatera Utara, dan tempat ini juga sangatlah nyaman sebagai tempat rekreasi keluarga dengan memiliki ketinggian 1575 meter dari permukaan laut, pengunjung dapat menikmati panorama gunung berapi Sibayak dan Sinabung.



Museum Sumatera Utara

Museum Sumatera Utara

Merupakan Museum terbesar di Sumatera Utara yang berbagai peninggalan sejarah budaya bangsa, hasil seni dan kerajinan dari berbagai suku di Sumatera Utara. yang di dirikan pada tahun 1954 dan diresmikan pada tanggal 19 april 1982. Museum ini merupakan museum yang terbaik di Indonesia. Peletakan koleksi pertama dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia pertama, Ir. Soekarno, tahun 1954 berupa makara. Oleh karena itu museum ini terkenal dengan nama Gedung Arca. Museum Negeri Provinsi Sumatera Utara terletak di Jalan H.M.Joni no. 15, Medan.



Kampung Ladang

Kampung Ladang

Kampung Ladang merupakan sebuah pusat rekreasi dan pusat outbound yang terletak di Jl.Tuntungan – Tanjung Anom. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota membuat banyak orang sering mengunjungi tempat rekreasi ini. Kampung Ladang Outbound ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dan dikemas dengan konsep pedesaan. Di sini anda akan ditawarkan dengan perlengkapan yang berstandar internasional. Untuk permainan yang ada di kampung Ladang ini, patut mendapat acungan jempol. Karena dikemas sedemikian rupa menjadi wahana outbound profesional.



Facebook Fanpage

Rental Mobil

Address

Pariwisata Sumut.
Jl Dr Mansyur Gg Berdikari No 5
Medan, Sumatera Utara - Indonesia
P: 0812 6363 0633
E: info[at]pariwisatasumut.com

Social Media


facebook pariwisata sumut   twitter pariwisata sumut   instagram pariwisata sumut   youtube pariwisata sumut   soundcloud pariwisata sumut