News - Terima Kasih Medan Adventure Comunity Sudah Menanam AKU Lagi di TNGL.

Pariwisata Sumut berharap informasi yang di berikan dapat bermanfaat.



Terima Kasih Medan Adventure Comunity Sudah Menanam AKU Lagi di TNGL.

.




Ketika yang lain menebang, kami yang menanam. Itulah sedikit gambaran dari penulis tentang apa yang di lakukan oleh komunitas pencinta alam (MAC-Medan Adventure Community). Medan Adventure Comunity sendiri di dirikan oleh Nanda Irdiansyah dengan tujuan bisa saling berbagi pengalaman menjelajahi tempat yang indah yang berada di indonesia dengan cara bersama sama.kebersamaan mereka di bukitikan lewat AKSI "RESTORASI HUTAN TNGL". Dengan semua member aktif dan member simpatisan, MAC yang di pimpin oleh Nanda Irdiansyah melakukan perjalanan ke desa "CINTA RAJA " untuk melakukan penanaman kembali pohon yang sudah banyak di tebang oleh manusia. Kegiatan ini sendiri di landasi oleh keperihatinan MAC kepada alam yang semakin lama semakin di jajah oleh manusia yang tidak bertanggung jawab. Sekitar 30 member dan simpatisan ini menanam pohon yang sudah semakin jarang di temukan.

MAC sebagai salah satu komunitas pencinta alam  yang aktif  mengajak kepada masyarakat luas agar dapat bersama sama melindungi alam INDONESIA. Dikarnakan perusakan yang semakin merajalela akan mengakibatkan bencana di masa yang akan datang. Pariwisata Sumut sendiri sangat men-support kegiatan ini, dan di harapkan dapat di laksanakan secara rutin dan melibatkan lebih banyak lagi masyarakat di sumatera utara. Kegiatan seperti ini di lakukan minimal dalam 3 bulan 1 kali ( Team Wisata Hijau-MAC ).

 

 

 

Cooming Soon


 

Admin Parsum

Pariwisata sumut adalah, situs website destinasi wisata yang terlengkap dan ter update di sumatera utara. Hampir setiap dua minggu sekali kami melakukan penjelajahan untuk menemukan destinasi wisata yang baru dan kami berniat untuk mempublikasikan destinasi wisata tersebut sehingga diharapkan perkembangan dan pendapatan masyarakat sekitar dapat bertambah.

Leave a comment

Marchandise

140x140

KAOS SISINGAMANGARAJA TYPO - Kaos Batak,
Rp. 90.000

Buy Now

Address

Pariwisata Sumut.
Jl Dr Mansyur Gg Berdikari No 5
Medan, Sumatera Utara - Indonesia
P: 0823 6450 8248
E: info[at]pariwisatasumut.com

Yahoo

Marketing 1
Marketing 2



Newsletter