News - Tanjung Balai Punya Barang, Kencang Kali Yang Jualan

Pariwisata Sumut berharap informasi yang di berikan dapat bermanfaat.



Tanjung Balai Punya Barang, Kencang Kali Yang Jualan

.




Masih bercerita tentang nikmat nya kuliner khas sumatera utara, kali ini kita berangkat dari negeri melayu "TANJUNG BALAI"Tanjung balai adalah salah satu kota terbaik penghasil kerang yang ada di sumatera utara, banyak pengusaha kerang rebus yang menjadikan kerang tanjung balai sebagai bahan utama jualanan nya. Kerang tanjung balai sangat tersohor ke berbagai daerah seperti aceh dan rokan - riau. Sedapnya kerang tanjung balai menjadikan kerang  ini adalah  makanan yang wajib di cari pada saat wisatawan luar sumatera datang ke medan. Ya, banyak penjual kerang yang suka mangkal di pinggir jalan dan di sekarang malah ada di cafe ADHUA jalan abdullah lubis juga ada. Kedai KERANG REBUS KENCANG KALI adalah salah satu tempat santai warga kota medan untuk menikmati Kerang Rebus. Berada di jalan abdullah lubis no 2 Medan ( Bersebelahan dengan Adua Coffee) membuat para pengunjung sangat mudah untuk mengakses tempat penjualan kerang ini.

 

Sedikit berbincang dengan owner kerang rebus ini (Dudy Fazriasyah) sendiri mereka memang mempunyai resep rahasia sehingga kerang yang mereka jual tidak terlalu berbau, dan kerang nya juga di cuci dengan sangat bersih sehingga dapat di pastikan kebersihan nya. Ketika menyantap kerang tanjung balai ini di KERANG REBUS KENCANG KALI tidak lengkap rasany tanpa di cocol sama saus yang terbuat dari nanas yang di parut, kacang giling, serta bahan bahan rahasia lain nya sehingga pada saat menyantapnya begitu pecah di lidah. Kerang rebus kencang kali mulai buka dari jam 7 malam hingga jam 12 malam. Untuk dapat menyantap kerang rebus ini anda hanya perlu merogoh PITI(uang) sebesar 13.000 saja. Murah bukan, kamu bisa menyantap kerang rebus yang lezat ini.  
Tunggu apalagi segera kunjungi kerang rebus kencang kali di jl abdullah lubis no 2 ( Adua COffee ).

INI KERANG KU, SINI MAKAN SAMA KU.

 

Cooming Soon


 

Admin Parsum

Pariwisata sumut adalah, situs website destinasi wisata yang terlengkap dan ter update di sumatera utara. Hampir setiap dua minggu sekali kami melakukan penjelajahan untuk menemukan destinasi wisata yang baru dan kami berniat untuk mempublikasikan destinasi wisata tersebut sehingga diharapkan perkembangan dan pendapatan masyarakat sekitar dapat bertambah.

Leave a comment

Marchandise

140x140

Tas Sadum Sling - Khas Batak Toba,
Rp. 30.000

Buy Now

Address

Pariwisata Sumut.
Jl Dr Mansyur Gg Berdikari No 5
Medan, Sumatera Utara - Indonesia
P: 0823 6450 8248
E: info[at]pariwisatasumut.com

Yahoo

Marketing 1
Marketing 2



Newsletter