Destination - Air Terjun Mamabu, Simalungun

Pariwisata Sumut berharap informasi yang di berikan dapat bermanfaat.

Air Terjun Mamabu, Simalungun

Air Terjun Mamabu di kenal juga dengan nama Air Terjun Jambuara. Terletak di Desa Aek Komangin, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun, Propinsi Sumatera Utara. Dari lokasi parkir kendaraan perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati jalan set.



Air Terjun Mamabu di kenal juga dengan nama Air Terjun Jambuara. Terletak di Desa Aek Komangin, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun, Propinsi Sumatera Utara. Dari lokasi parkir kendaraan perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak tanah yang menurun cukup terjal.  Waktu yang dibutuhkan sekitar 20 menit hingga tiba di lokasi kaki air terjun berada.
Dari lokasi parkir, Air Terjun Mamabu sudah dapat dilihat dengan mata telanjang karena ketinggiannya yang lumayan. 20 menit menuruni trek, sampailah kita di depan Air terjun Mamabu. Semua rasa letih dan capek segera terbayar oleh pemandangan yang luar biasa. Kamu bisa menikmati dari dekat landscape air terjun yang indah dan gagah. Percikan air terasa cukup kuat membasahi wajah dan tubuh, terasa menyegarkan. 
Air Terjun Mamabu begitu keren, memiliki ketinggian lebih dari 50 meter. Air yang jatuh sangatlah deras. Lokasinya masih bersih dari sampah,sebab memang belum banyak orang yang datang kesini,Pemandangan Hijau disekitar Air Terjun membuat suasana rileks, Semoga saja kedepannya Air Terjun Mamabu ini masih tetap terjaga keasriannya.

http://1.bp.blogspot.com/-GiypjIPOMuk/VUH1KmG1MwI/AAAAAAAACJo/V-ebZxEdmSU/s1600/Air%2BTerjun%2BMamabu.jpg

 

 

Cooming Soon



 

Photo By

Tidak Ada Author / Apakah anda ingin bergabung ?

Anda mempunyai foto yang ingin di pajang di gallery slider pariwisata sumut ? dan ingin menambah citra.

Leave a comment

Marchandise

140x140

Kopi Tanpak Sidikalang,
Rp. 70.000

Buy Now

Address

Pariwisata Sumut.
Jl Dr Mansyur Gg Berdikari No 5
Medan, Sumatera Utara - Indonesia
P: 0823 6450 8248
E: info[at]pariwisatasumut.com

Yahoo

Marketing 1
Marketing 2



Newsletter