Destination - Pantai Sei Mersing

Pariwisata Sumut berharap informasi yang di berikan dapat bermanfaat.

Pantai Sei Mersing

letak lokasi Pantai Sei Mersing itu, Pantai Sei Mersing ini terletak di Desa Kuala Lama, kecamatan Pantai Cermin kabupaten Sergai, perbaungan, ya lebih tepatnya dari setelah dari pantai cermin berjarak sekitar 10 km. Jika dari persimpangan jalan besarnya .



Mungkin kebanyak orang belum tahu di mana letak lokasi Pantai Sei Mersing, Pantai Sei Mersing ini terletak di Desa Kuala Lama, kecamatan Pantai Cermin kabupaten Sergai, perbaungan, ya lebih tepatnya dari setelah dari pantai cermin berjarak sekitar 10 km. Jika dari persimpangan jalan besarnya simpang pabrik PTPN ke pantai lebih kurang lebih kurang 15 menit. Kalau sudah memasuki wilayah toko toko kita belok ke kanan yang kebetulan sekarang sudah ada papan petunjuknya, dengan demikin para pengunjung atau wisatawan tentu saja mudah untuk menemukannya.

Biasanya Pada hari libur atau hari-hari besar pantai ini sangatlah ramai prngunjungnya, biasanya ada berbagai atraksi pangung hiburan keyboard, arena permainan anak-anak bahkan setibanya disana langsung  para pedagang sudah menawari berbagai macam jenis makanan dan minuman bahkan ada warung khusus yang menyediakan makanan khas seafood alias makanan ikan maupun kerang sambal yang rasanya tak terbilangkan nikmatnya. Setelah selesai menikmati santapan hidangan seafood yang lezat, pengunjung dapat memanjakan badannya dengan berjemur di pinggiran pantai ataupun mandi bersama ban ditenggah deburan ombak yang menghempas ke pantai, murah kok sewa bannya sepuasnya hanya Rp.10000

Selain itu pengunjung juga dapat merasakan sarana rekerasi keliling pantai dengan menaiki boat sewaan cukup mengeluarkan uang Rp.20000 para wisatawan atau pengunjung sudah diajak keliling lihat pemandangan indahnya laut wilayah perbatasan antara Sergai dengan Kabupaten Deli Serdang tersebut.

jadi bagi para wisatawan tunggu apalagi, kalau ingin menikmati indahnya objek wisata yang satu ini selain nyaman untuk bersantai, panoramanya cantik, bersih, makanannya di situ enak, dan lagi area parkir dekat dengan pantai. Begitu sampai di pantai, di situ berjejer pondok pondok untuk tempat istirahat, dengan membayar Rp 30000 biaya sewanya, oh iya tiket masuk ke pantai ini sangatlah terjangkau pengunjung cukup merogo koceknya Rp.5000/orang saja sudah termasuk parkir. Di pinggir pantai ada tanaman cemara yang sengaja di tanam untuk menahan pasir yang terbawa angin, supaya tidak mengganggu kita yang di pondok. Dan juga sebagi pemecah ombak seandainya ada ombak besar yang datang ke pantai.

 

sumber foto : google.com

Cooming Soon



 

Photo By

Tidak Ada Author / Apakah anda ingin bergabung ?

Anda mempunyai foto yang ingin di pajang di gallery slider pariwisata sumut ? dan ingin menambah citra.

Leave a comment

Marchandise

140x140

Sortali Ganjang - Khas Batak,
Rp. 23.000

Buy Now

Address

Pariwisata Sumut.
Jl Dr Mansyur Gg Berdikari No 5
Medan, Sumatera Utara - Indonesia
P: 0823 6450 8248
E: info[at]pariwisatasumut.com

Yahoo

Marketing 1
Marketing 2



Newsletter